Wednesday, January 15, 2014

Platinum Fashion Mall Bangkok dengan Produk Fashion dan Aksesoris Harga Grosir

Platinum Fashion Mall di Bangkok adalah sorga bagi para pecinta fashion. Mall ini terletak di 222 (Pratunam) Petchaburi Road, Rachatevee, berdekatan dengan Pantip Plaza dan Central World Plaza. Jam Buka: Rabu, Sabtu, Minggu 08.00 - 20.00 dan Senin, Selasa, Kamis, Jumat 09.00 - 20.00.

Mall ini terdiri dari enam lantai, dengan toko-toko nyaman yang menjual produk-produk pakaian beserta aksesorisnya dengan harga grosir sehingga harga berbeda jika membeli satu potong dengan enam potong. Perhatikan kualitas barang di sini.

Di Lantai 6 Mall 2 terdapat Food Centre dengan sekitar 26 kedai yang menyajikan aneka masakan/minuman/dessert Thailand, Vietnam, Mandarin dengan harga ekonomis. Bayangkan, harga seporsi Nasi Ayam Hainan hanya THB 30, atau sekitar Rp. 12 ribu. Jangan lupa mencicipi Mango Sticky Rice atau Durian Sticky Rice di sini. Anda perlu menukarkan uang dengan Cash Card seperti di Eat and Eat di Indonesia. 

Bangkok - 6th Nov - Platinum Mall Food Court - Picture of Platinum Fashion Mall, Bangkok
This photo of Platinum Fashion Mall is courtesy of TripAdvisor

Untuk mengunjungi mall ini, lebih baik naik taksi dan sebelum masuk ke taksi, tanyakan dulu ke sopir taksi apakah setuju pakai taxi meter, karena biasanya mereka minta harga borongan kepada para turis. Ongkos taksi di Bangkok dengan taxi meter relatif murah, berkisar THB 40 - 100 atau sekitar Rp. 16 ribu hingga Rp. 40 ribu untuk jarak dekat.


No comments:

Post a Comment